OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

JUAL TEH HITAM BLESSTEA

TIKET PROMO MURAH PESAWAT,HOTEL,KA,KONSER,RENTAL MOBIL,DLL

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA

DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISELURUH INDONESIA
HUB ALI,ST Ph.M : SMS/WA:081533188336(INDOSAT) HP:085297399316(TELKOMSEL) PIN BB:24A70143 & 75935E8C

Sabtu, 13 Agustus 2011

BLESS TEA INDONESIA





Minum Teh Bisa Jadi Jutawan

Kini keinginan anda untuk jadi jutawan bukanlah hal yang mustahil lagi dan sekaranglah saatnya mewujudkan semua keinginan & impian anda dengan cara yang sangat mudah dan sederhana hanya dengan Mengikuti Program Bisnis Bless Tea dan Minum Teh secara Rutin dan Terus menerus Anda dapat berinvestasi pada kesehatan pribadi dan keluarga, sekaligus mendapatkan income tambahan yang luar biasa dan bonus Sepeda Motor, Mobil Pribadi dan Mobil Mewah Wisata Keluar Negeri SECARA GRATIS. Jadi Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu kesehatan dan income jutaan rupiah.

Untuk mengikuti Program Bisnis Bless Tea sangat mudah, anda cukup melakukan pendaftaran keanggotaan dan melakukan pembelanjaan perdana yaitu membeli paket starterkit sebesar Rp. 150.000,- ( status keanggotaan berlaku seumur hidup bisa diwariskan ), anda akan mendapatkan :

1. Kartu Keanggotaan
2. Panduan System
3. Brosur Bless Tea
4. Satu Botol Bless Tea
5. Peluang Bisnis Jutaan
Selain itu anda akan mendapatkan fasilitas Website Replika dan iklan 10 level keterangan selengkapnya lihat di halaman FASILITAS

Program Bisnis Bless Tea menerapkan Sistem Bisnis Terbaru yang dapat dijalankan dengan Mudah, Pasti dan Cepat, yaitu sistem akumulasi bonus yang disebut STAR PLAN. Sistem ini dirancang untuk membantu kesuksesan anda semua di bisnis ini. selengkapnya dapat anda lihat pada halaman sistem marketing plan

Hanya dengan Modal Rp. 150.000,- anda bisa mendapatkan income hingga Rp. 683.625.000,- dengan cepat , mudah dan pasti, karena STAR PLAN akan bekerja untuk anda, dan anda tinggal menjalankan langkah-langkah pemasaran yang sangat mudah dan sederhana, serta perusahaan akan membantu beriklan di majalah dan surat kabar secara rutin sehingga Bless Tea akan dikenal oleh semua lapisan masyarakat dan anda akan lebih mudah menjalankan bisnis ini. Selain itu Bless Tea mudah didapatkan di semua daerah karena stokis dan perwakilannya mulai tersebar di seluruh indonesia.

Bless Tea produk asli dalam negeri untuk menyehatkan dan menyejahterakan masyarakat indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar